Visi

Menjadikan pusat unggulan dalam bidang kebijakan publik yang memiliki etika, nasionalis, kepedulian dan komitmen terhadap kepentingan dan kebutuhan masyarakat berdasarkan Pancasila.

 

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran ilmu administrasi negara yang unggul dalam rangka menghasilkan sumberdaya manusia yang beretika, nasionalis dan bermoral pancasila
  2. Mengembangkan ilmu administrasi negara dengan konsentrasi kebijakan publik, sesuai perkembangan ilmu dan teknologi dengan menghargai nilai-nilai kebhinekaan melalui penelitian, diskusi, seminar dan publikasi.
  3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat yang didasarkan untuk penyebarluasan dan pengembangan ilmu administrasi negara di tengah-tengah masyarakat.

Tujuan

  1. Menyelenggarakan pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang ahli dalam bidang kebijakan publik yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan pengguna.
  2. Melakukan penelitian yang berpegang teguh pada nilai – nilai ilmiah dan kebhinekaan masyarakat untuk menjawab tantangan kebijakan publik dengan melibatkan mahasiswa.
  3. Meningkatkan kualitas pendidikan kebijakan publik dengan terus menerus melakukan perbaikan proses belajar mengajar.
  4. Menyelenggarakan seminar, diskusi, publikasi dalam bidang kebijakan publik dengan melibatkan para pakar di bidangnya, dosen dan mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *